Selasa, 01 Maret 2011

Story Trip to Cimahi

Bermulai dari tempat tinggal saya. Saya sudah merencanakan perjalanan ini minggu lalu. Saya mengajak teman saya yang bernama Fajar dan Ihsan. Kami bertiga melakukan perjalanan ini dengan menggunakan sepeda.  Kami pergi dari pukul 04.47 sore. Diperjalanan, kami mengalami  beberapa masalah pada saat perjalanan berlangsung. Kami sampai kerumah saudara kami yang berada di Cimahi yaitu iqbal. Kami sampai pukul 5.51 sore.
Setelah perjalanan yang cukup jauh, kami beristirahat di rumah iqbal selama 1 hari. Kebetulan sekali kami datang di hari ulang tahun adiknya yang paling kecil. Jadi kami dapat membantu untuk menghias ruang tamu untuk pesta ulang tahun adiknya itu. setelah itu kami beristirahat dengan santai.
Setelah bersenang-senang dan beristirahat yang cukup. Kami pergi dari rumah iqbal pada pukul 4.21 pagi. Dengan suasana sepi dan gelap, kami pun terus melanjutkan perjalanan kami. Dengan keadaan perut kosong, kami beristirahat di Alfamart untuk membeli makanan dan minuman. Berhubungan kami tidak membawa uang lebih, kami memutuskan untuk pergi ke rumah kakeknya hardiyan. Kami disana hanya ikut makan dan minum saja. Setelah makan dan minum, kami bertiga, melanjutkan perjalanan pulang kami. Kami melewati Bandara Husein untuk jalur lebih cepat menuju rumah. Saat diperjalanan ke Bandara Husein, Fajar teman kami terjatuh dari sepedanya. Dia melakukan hal yang konyol sehingga membuat saya dan ihsan tertawa terbahak-bahak. Dan akhirnya kami sampai di Bandara Husein. tKami beristirahat di Bandara Husein, kami mengambil foto dan minum sebentar. Tidak lama kemudian kami pun tiba di Jalan Cemara. Setelah itu kami bertiga melakukan downhill stunt di Taman Setiabudhi.


berikut ini hasil video perjalanan saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar